Home Praktikum Praktek Tes EPPS Mahasiswa Psikologi Smester VI

Praktek Tes EPPS Mahasiswa Psikologi Smester VI

217
0
SHARE

Mahasiswa Psikologi Islam Semester VI mengadakan praktek tes EPPS mata kuliah Tes Proyeksi dan Inventori oleh Beti Malia Rahmawati M.Psi  selaku dosen pembimbing. Peserta seluruhnya mengambil klien dari mahasiswa psikologi semester VI mengikuti jalannya praktek dengan sesama, ini juga bertujuan agar apapun yang terjadi selama berjalanya tes  tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,  maka kami mengambil klien dari mahsiswa psikologi pula. Ujar ibu Bety Malia Rahmawati M,Ps, selaku pembimbing proses jalanya praktek tersebut.

Berikut beberapa komentar dari sahabat sahabati  mengenai pengalaman mereka setelah melaksanakan praktek alat tes EPPS:

Setelah melaksankan praktes ts EPPS ada beberapa hal yang  saya dapatkan, yaitu melatih kesabaran dalam mengerjakan soal-soal atau pernyataan yang  membuat bosan, yang  kedua adalah  bagaimana agar kita tetap konsisten terhadap pilihan yang kita pilih. harapan untuk prodi psikologi kedepanya adalah bagaiamana kita bisa mengaplikasikan apa yang telah di pelajari secara real/nyata sebagai seorang psikolog yang benar benar psikolog (aidatin dan vita 2 mahasiswa asal madura)

Setalah  melaksanakan  tes EPPS saya merasa terus ingin bisa prakek tes tes yang lain. untuk tes EPPS sendiri menurut saya termasuk jenis tes yang membosankan karena terlalu banyak soal atau pernyataan dan sedikit agak rumit dalam  scoranya. dan harapan saya, ketika nanti saya sudah benar benar bisa, dalam menggunakan tes EPPS ini, saya ingin mengetes banyak orang untuk lebih paham dan hafal dari need need nya.(Via Sisca Safitri Mahasiswa Psikologi Semester VI asal Palembang). ANJAR AZHAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here