Home Berita Musyawaroh Wilayah V Ikatan Mahasiswa Psikologi Indonesia

Musyawaroh Wilayah V Ikatan Mahasiswa Psikologi Indonesia

168
0
SHARE

Musyawaroh wilayah V Ikatan lembaga Mahasiswa Psikologi Indonesia (ILMPI) pada tanggal 9 februari 2018 berjalan dengan lancar, berbagai mahasiswa dari berbagai kampus (prodi/fakultas psikologi) terlihat sangat antusias mengikuti musyawarah tersebut. Terlihat dari suara atau argument yg dipaparkan mengenai kemajuan lembaga tersebut, baik dari pengurus yg sudah demisioner, pengurus yg baru saja terpilih atau anggota ILMPI lainya. ”

Musywil Kali ini sangat banyak sekali yang hadir, kami tidak menyangka antusias teman-teman bisa sebesar ini”, kata doddy selaku ketua Panitia. Pantas saja, peserta yg biasanya hanya berkisar 25-30 peserta kini menjadi 60 peserta lebih. Wisma yg disediakan Panitia untuk tempat tinggal pun menjadi kurang, begitu juga ruangan untuk forum musyawarah wilayah dan pemilihan coordinator wilayah yg baru, namun itu semua tidak mengurangi hidmatnya proses muswil, seluruh peserta tetap bisa kondusif dalam forum, forum tetap berjalan lancar, pun pemilihan coordinator wilayah pun berjalan dengan semestinya.

Musyawarah wilayah yg ditempatkan di wisma Uinevrsitas Negeri Malang ini terlihat berbeda, mungkin dikarenakan suasana dingin kota malang yang membuat suasana menjadi sejuk dan menyenangkan. ” mungkin karena di kota malang Kali ya akhirnya banyan sekali yg ikut, Dari Sumbawa saja ada 12 orang lebih”. Papar Bu ghe selaku Korwil 2016- 2017.

Tribakti, resmi menjadi anggota pada muswil 2018. Dan sudah mendapatkan hak suara serta izin mengikuti mukernas di Jambi Maret depan. Hanya saja ada beberapa arsip yg masih harus kami benahi. 2 perwakilan Dari Tribakti masih berusaha berkomunikasi dengan Korwil Hamdi Dari Sumbawa, selaku Korwil V yg terpilih. (hilal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here